Skip to main content

TERBARU

Anda Penderita Mag? Ayo Ngopi!

Ngopi itu menyenangkan bagi sebagian orang. Sehari saja tanpa ngopi rutinitas apa pun dan sepadat apa pun terasa belum lengkap. Kopi terasa makin lezat manakala ditemani sahabat-sahabat terdekat. Apalagi ngopi sambil ditemani kue basah, semakin bertubi-tubilah kenikmatan itu.

Namun, kenikmatan seperti itu tidak dapat dinikmati oleh penderita mag sebab ngopi membuat magnya kambuh akibat komponen kafein pada kopi. Memang, tidak dapat dipungkiri bahwa kafein pada kopi memiliki potensi untuk meningkatkan produksi asam lambung.

Namun, jangan cepat berkecil hati. Mari ngopi, nikmatilah kelezatannya. Namun, sebelum itu, sebaiknya baca dulu beberapa catatan berikut ini yang saya kutip dari klikdokter.com.


1. Batasi Jumlahnya
Penderita mag masih bisa menikmati kopi, tetapi batasi jumlahnya. Kalau biasanya sehari sampai 3 gelas, kurangi. Lantas, apa yang dimaksud dengan kurangi? Dikutip dari klikdokter.com, para pakar dari Michigan State University menganjurkan untuk mengurangi jumlah asupan kopi …

Michael Bay Ungkap Tampilan Baru Bumblebee di Transformers 5

Bintang.com, Jakarta Setelah mengungkap penampilan sosok penjahat Megatron dalam film kelima ‘Transformers: The Last Knight’, sutradara Michael Bay kini mengungkap sosok dari kubu ‘jagoan’. Melalui akun Twitter pribadinya, Bay merilis foto perdana yang menampilkan karakter jagoan berwarna kuning. Tokoh utama ini pastinya sudah tak asing lagi bagi Anda yang mengikuti seri ‘Transformers‘ dari awal, yaitu Bumblebee. Bee ditampilkan masih dalam bentuk mobil dan belum bertransformasi menjadi robot. Walaupun sekilas sama dengan penampilan fisik mobil Bumblebee di film-film sebelumnya, wujud mobil Bee untuk film kelima ini sebenarnya terlihat berbeda karena sudah dimodifikasi.


https://twitter.com/michaelbay/status/739186348729499648/photo/1

Bee kembali lagi! @generalmotors benar-benar melakukan tugasnya dengan sempurna dalam memodifikasi mobil Camaro 2016. #transformers,” -@michaelbay, tulis Bay di akun twitternya. Transformers 5 kabarnya akan memiliki dua jalan cerita.

Menurut berita dari Screen Rant, jalan cerita pertama mengisahkan tentang kisah Cade Yaeger yang bekerja sama dengan Dinobots dan beberapa Autoboots untuk menyelamatkan bumi dari ancaman musuh yang akan datang. Di sisi lain, karakter Optimus Prime diceritakan tidak akan berada di tim Yaeger.

Optimus Prime akan menuju luar angkasa untuk bertemu dengan pencipta bangsanya, Quintessons. Ia akan melanjutkan misinya sendiri dan bertemu dengan Unicorn untuk mengalahkan Quintessons. Quintessons sendiri rupanya telah mengirim Lockdown untuk menangkap Optimus Prime. Selain itu, ada rencana untuk membuat prekuel dan sekuel dari Transformers. Namun, belum ada konfirmasi resmi mengenai berita tersebut.


Yang jelas, Transformers: The Last Knight yang disutradarai Michael Bay akan mengikuti jejak Fast and Furious 8 yang baru saja melakukan syuting di Kuba. Film yang dibintangi Vin Diesel itu menjadi film Hollywood pertama yang syuting di Kuba setelah terakhir di tahun 1962.[]
Artikel Terkait

Comments

Popular Posts