Skip to main content

TERBARU

Rahasia Hidup Sehat Ala Rasulullah [Bagian Pertama]

Rasulullah memiliki pola hidup sehat yang luar biasa sehingga dalam catatan sejarah, seumur hidupnya, Rasulullah hanya pernah sakit dua kali. Pertama, ketika diracun oleh seorang wanita Yahudi yang menghidangkan makanan kepada Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam di Madinah. Kedua, ketika menjelang wafatnya.
Karena pola hidup sehat Rasulullullah yang luar biasa, banyak orang menirunya, seperti aktor laga dunia berkebangsaan Belgia, Jean-Claude Van Damme.
Van Damme seorang aktor yang terkenal karena aksi bela dirinya di setiap film laga. Di usia yang 55 tahun, tubuhnya masih sangat prima. Ini tampak dari setiap gerakan bela diri yang ia bintangi dalam film laganya di saat usianya yang tak muda lagi.
Untuk mencapai kebugaran tubuh, Van Damme ternyata punya cara yang tak terduga. Dalam sebuah isi wawancara, ia mengaku mengikuti kebiasaan Nabi Muhammad saw. dalam hal pola makan. “Bacalah. Temuan-temuan dari muslim, banyak hal baik (di situ). Nabi Muhammad sangat cerdas,” ungkap Van Dam…

Michael Bay Ungkap Tampilan Baru Bumblebee di Transformers 5

Bintang.com, Jakarta Setelah mengungkap penampilan sosok penjahat Megatron dalam film kelima ‘Transformers: The Last Knight’, sutradara Michael Bay kini mengungkap sosok dari kubu ‘jagoan’. Melalui akun Twitter pribadinya, Bay merilis foto perdana yang menampilkan karakter jagoan berwarna kuning. Tokoh utama ini pastinya sudah tak asing lagi bagi Anda yang mengikuti seri ‘Transformers‘ dari awal, yaitu Bumblebee. Bee ditampilkan masih dalam bentuk mobil dan belum bertransformasi menjadi robot. Walaupun sekilas sama dengan penampilan fisik mobil Bumblebee di film-film sebelumnya, wujud mobil Bee untuk film kelima ini sebenarnya terlihat berbeda karena sudah dimodifikasi.


https://twitter.com/michaelbay/status/739186348729499648/photo/1

Bee kembali lagi! @generalmotors benar-benar melakukan tugasnya dengan sempurna dalam memodifikasi mobil Camaro 2016. #transformers,” -@michaelbay, tulis Bay di akun twitternya. Transformers 5 kabarnya akan memiliki dua jalan cerita.

Menurut berita dari Screen Rant, jalan cerita pertama mengisahkan tentang kisah Cade Yaeger yang bekerja sama dengan Dinobots dan beberapa Autoboots untuk menyelamatkan bumi dari ancaman musuh yang akan datang. Di sisi lain, karakter Optimus Prime diceritakan tidak akan berada di tim Yaeger.

Optimus Prime akan menuju luar angkasa untuk bertemu dengan pencipta bangsanya, Quintessons. Ia akan melanjutkan misinya sendiri dan bertemu dengan Unicorn untuk mengalahkan Quintessons. Quintessons sendiri rupanya telah mengirim Lockdown untuk menangkap Optimus Prime. Selain itu, ada rencana untuk membuat prekuel dan sekuel dari Transformers. Namun, belum ada konfirmasi resmi mengenai berita tersebut.


Yang jelas, Transformers: The Last Knight yang disutradarai Michael Bay akan mengikuti jejak Fast and Furious 8 yang baru saja melakukan syuting di Kuba. Film yang dibintangi Vin Diesel itu menjadi film Hollywood pertama yang syuting di Kuba setelah terakhir di tahun 1962.[]
Artikel Terkait

Comments

Popular Posts