Skip to main content

TERBARU

Ingin Pindah Homebase ke PTS/PTN Baru? Begini Caranya!

Senin, 18 Maret 2019, saya menerima surat lolos butuh dan SK pemberhentian sebagai dosen di PTS lama tempat saya mengajar selama lebih kurang enam tahun. Sejak saat itu pula saya resmi tidak lagi menjadi bagian dari sivitas akademika kampus tersebut.
Pemberhentian saya sebagai dosen di kampus swasta tertua di Aceh itu bukan tanpa alasan. Saya diberhentikan dengan hormat sebab telah lulus sebagai CPNS di kampus negeri sebagai dosen juga tentunya.
Setelah menerima surat lolos butuh dan SK pemberhentian, saya diarahkan oleh pihak kampus untuk mengambil surat rekomendasi perpindahan homebase di LLDIKTI XIII. Hari itu juga saya menuju ke lembaga yang dulunya dikenal dengan Kopertis 13. Tujuannya, mengurus surat rekomendasi pindah homebase.
Saya berinisiatif untuk mengurus surat rekomendasi segera mengingat lamanya proses pengurusan dan jauhnya PTN tempat saya lulus dengan kampus tempat saya mengajar dulu dan dengan LLDIKTI XIII. PTN tempat saya lulus dengan LLDIKTI XIII di Banda Aceh jar…

Mengintip Wajah Baru Transformers 5 : The Last Knight Dan Penampakan Penampakan Pemain Lama Didalamnya !

Foto: Instagram
Smeaker.com – Rumah produksi Paramount Pictures kembali merilis generasi kelima dari film populer “Transformers”. Setelah merilis empat film, kali ini pihak produksi tengah menyiapkan film kelima Transformers yang bertajuk “Transformers: The Last Knight”.


Rencananya film yang masih diperankan oleh aktor Mark Wahlberg tersebut akan dirilis pada 23 Juni 2017. Untuk memanjakan para penggemar, sang sutradara yakni Michael Bay telah memperlihatkan wajah baru Transformers lewat Instagram pribadinya.
Bisa dibilang, film Transformers sendiri sukses memikat hati banyak penonton di seluruh dunia. Film ini begitu populer di semua kalangan. Sampai saat ini, seri film tersebut sudah diproduksi sebanyak empat film dan rencananya akan dibuat hingga delapan film.
Foto: Instagram

Yang terbaru, kabarnya pihak produksi telah merilis pengumuman film Transformers kelima dalam bentuk teaser di akun Instagram.
Memanggil semua #Autobots: Optimus Prime siap untuk pertarungan. Kamu juga?,” tulis akun @transformersmovie  beberapa waktu lalu.
Diperlihatkan dalam teaser tersebut mengenai sosok wajah baru dari Optimus Prime dan sound effect meski khas Transformers.
Usai merilis teaser dan judul resmi, Transformers 5 sudah siap memulai syuting pada pekan ini. Menurut kabar dari Screen Rant, syuting sendiri akan dilakukan di Kuba. Sayang, pihak produksi dan memberikan penjelasan secara detail mengenai di daerah mana syuting akan berlangsung.
Foto: Instagram

Yang menarik, Transformers 5 akan memiliki dua jalan cerita. Menurut berita dari Screen Rant, jalan cerita pertama bakal menceritakan tentang kisah Cade Yaeger yang bekerja sama dengan Dinobots dan beberapa Autoboots demi menyelamatkan bumi dari ancaman musuh yang akan datang.
Nah, disatu sisi karakter Optimus Prime sendiri diceritakan tidak akan berada di tim Yaeger. Nantinya Optimus Prime akan menuju luar angkasa untuk bisa bertemu dengan pencipta bangsanya, Quintessons. Dia akan melanjutkan misinya sendiri hingga bertemu dengan Unicorn untuk mengalahkan Quinstessons. Quinstessons sediri ternyata telah mengirim Lockdown untuk menangkap Optimus Prime.
Transformers: The Last Knight bakal mengikuti jejak Fast and Furious 8 yang baru saja melakukan syuting di Kuba.[]
Artikel Terkait

Comments

Popular Posts