Skip to main content

TERBARU

Ingin Pindah Homebase ke PTS/PTN Baru? Begini Caranya!

Senin, 18 Maret 2019, saya menerima surat lolos butuh dan SK pemberhentian sebagai dosen di PTS lama tempat saya mengajar selama lebih kurang enam tahun. Sejak saat itu pula saya resmi tidak lagi menjadi bagian dari sivitas akademika kampus tersebut.
Pemberhentian saya sebagai dosen di kampus swasta tertua di Aceh itu bukan tanpa alasan. Saya diberhentikan dengan hormat sebab telah lulus sebagai CPNS di kampus negeri sebagai dosen juga tentunya.
Setelah menerima surat lolos butuh dan SK pemberhentian, saya diarahkan oleh pihak kampus untuk mengambil surat rekomendasi perpindahan homebase di LLDIKTI XIII. Hari itu juga saya menuju ke lembaga yang dulunya dikenal dengan Kopertis 13. Tujuannya, mengurus surat rekomendasi pindah homebase.
Saya berinisiatif untuk mengurus surat rekomendasi segera mengingat lamanya proses pengurusan dan jauhnya PTN tempat saya lulus dengan kampus tempat saya mengajar dulu dan dengan LLDIKTI XIII. PTN tempat saya lulus dengan LLDIKTI XIII di Banda Aceh jar…

Kejutan Fast Farious 8

Smeaker.com – Seperti ingin menyusul kesuksesan pada film Fast & Furious 7, sekuel selanjutnya sedang dalam masa penggarapan oleh seluruh crew dan juga para pemain Fast & Furious 7. Dari kabar yang banyak beredar pada April 2016 mendatang, team serta pemeran utama Film tersebut dan termasuk juga Vin Diesel, dan juga beberapa crew Film Fast &Furious 8 akan mengambil gambar di Islandia.
Telah direncanakan, sang Sutradara Film Fast & Furious 8, F. Gary Gray akan membuat ledakan super besar di negara Islandia terkait dengan Film yang digarapnya kelak. Islandia sendiri terletak antara benua Eropa dan Samudera Atlantik film tersebut mengambil gambar pada Islandia, karena disana tematnya sangat cocok untuk diabadikan karena tempatnya yang sangat indah.

Lebih tepatnya film tersebut akan mereka ambil tepat berada di kota Arkanes, Islandia. Selain akan mengambil pengambilan gambar di Islandia, crew serta para pemain Fast & Furious 8 juga akan mengambil gambar di Kuba dan juga Russia.
Mengoonfirmasi benar atau tidaknya kabar tersebut, ternyata sang Walikota Islandia,Regina Asvaldsdottir membenarkan, jika pihak produser Film Fast & Furious akan mengambil gambar di Islandia. Inilah pengakuan sang Walikota mengenai pengambilan gambar tersebut, Sejujurnya, ini adalah proyek utama yang akan berpengaruh terhadap ritel dan layanan di kota kami.
Selain hal tersebut Regina sangat optimis jika film kedelapan Fast & Furious tersebut dapat memberika efek yang positif bagi kota yang dipimpinnya saat ini. Regina menambahkan, para penduduk kota Arkanes sendiri terlihat sangat gembira setelah mengetahuui tempat yang ditinggalinya akan dijadikan lokasi syuting.
Beberapa pekan lalu, aktor Van Diesel yang mendapat peran sebagai Dominic Toretto sempat mengunggah foto pertama Fast & Fourious 8 pada akun Sosial Media Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah Van Diesel memang tidak ada satu pemain pun yang terlihat, yang terlihat hanyalah pemandangan indah di kota New York.

Perlu diketahui bahwa New York dan Atlanta memang akan menjadi tempat syuting yang harus ada dalam Film Fast & Furious. Selain Van Diesel, pada Film Fast & Furious yang kedelapan kali ini para pemain lama masih akan terlibat diantaranya Jason Statham, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson dan ada juga Ludacris.[]
Artikel Terkait

Comments

Popular Posts